Search

Kegiatan BEM UMMY Solok Festive Fun Lomba Solo Song dan Dance Berjalan lancar dan sangat meriah

Foto saat berlangsungnya Festive Fun didepan kampus 1 UMMY Solok Rabu,14 Juni 2023 (Foto by Egis)

SOLOK-Dengan berlangsung nya lomba Festive Fun Solo Song dan Dance yang di laksanakan oleh Badan Eksekutif Mahasiswa (BEM) Universitas Mahaputra Muhammad Yamin (UMMY) yang dilaksanakan di Depan Kampus 1 UMMY Solok Rabu 14 juni 2023, acara lomba dibuka langsung oleh bapak Fajri Basyirun, S.Pd. M.Pd.E Wakil Rektor 2 Bidang non Akademis dan Kerjasama.

Untuk peserta lomba kegiatan ini di batasi oleh panitia pelaksana dengan batas usia 17 sampai 25 tahun, dengan membawakan satu lagu wajib dan satu lagu bebas, untuk dance peserta empat sampai tujuh orang, Dengan insert dance 125 ribu per team dengan kuota 30 slot sedangkan untuk peserta solo song 50 ribu per orang dengan kuota 30 slot.

Lomba solo song dan dance ini dibuka untuk umum sesuai aturan atau syarat-syarat yang diberikan pihak panitia pelaksana, dengan hadiah jutaan rupiah.

Bintang Muvian sebagai presiden mahasiswa UMMY Solok mengatakan "Karena acara ini dibuka untuk umum, Program BEM UMMY ini diadakan agar bakat-bakat milenial bisa di salurkan dalam lomba ini serta mengasah kemampuan peserta lomba, sekaligus kegiatan ini juga dalam rangka memeriahkan Dies Natalis Ummy ke-39".

Syima Latifa sebagai perwakilan panitia pelaksana juga mengatakan, Salah satu program kegiatan dari bem tahun ini adalah Festive Fun, Kegiatan ini bertujuan untuk menjadi wadah bakat para siswa dan mahasiswa yang ada di kota dan kabupaten Solok. Selain itu kegiatan Festive fun ini juga bertujuan untuk ajang promosi bagi ummy Solok, Festive fun merupakan sebuah ajang lomba solo song dan dance tingkat SMA dan umum di seluruh kota dan kabupaten Solok.

Foto saat acara lomba berlangsung di depan kampus 1 ummy solok (foto by: Egis)

Dalam berlangsung nya acara lomba ini, salah satu BEM Fakultas di UMMY Solok yaitu BEM Fakultas Pertanian juga mengadakan bazar murah menjual bermacam-macam makanan minuman dan gorengan, dengan banyaknya jenis makanan tentu menarik para pembeli diantaranya yaitu dosen, mahasiswa dan penonton umum.

"Pertama untuk mengenalkan prodak2 dari hasil pertanian dan peternakan, Contohnya dari peternakan yaitu susu kambing Dan susu sapi Dan pertanian Ada keripik ubi ungu Dan untuk meningkatkan kebersamaan dan mengenalkan hasil pertanian di dalam kampus dan di luar kampus Serta memberi motivasi buat kwan-kawan lainnya untuk berusaha dalam ukm dalam Kemahasiswaan, Kata Andika gubernur Fakultas Pertanian.

Bazar BEM Fakultas pertanian di Depan Kampus 1 UMMY solok
Dan alhamdulillah acara yang dilaksanakan oleh BEM UMMY Solok ini berjalan dengan lancar dan sangat meriah sekali, dengan antusias peserta yang mendaftar sebanyak 34 orang Solo Song, Dance 2 grup dan 1 dance solo, jadi total peserta sebanyak 37 orang.


Redaksi : Egis


0 Comments