Search

Ketum PB HMI Reihan Ariatama melantik Pengurus HMI Cabang Solok dan Korps HMI-WATI Periode 2023-2024, Selasa 8/8/2023 di Hotel Premiere Syariah Solok

Foto saat Penandatanganan Kepengurusan (Sumber foto diskominfo kota solok)
8 Agu 2023 - Pelantikan pengurus HMI Cabang Solok Langsung dihadiri oleh Ketua Umum PB HMI Kakanda Raihan Ariatama, Wakil Walikota Solok Kakanda Dr. H. Ramadhani Kirana Putra, Ketua Umum HMI Badko Sumbar Kakanda Rustam Budiman, MW Kahmi Sumbar Kakanda Desrio Putra, Kepala Pemerintah, Dinas, Polres, Kodim, ketua KNPI Kota Solok serta Ormas dan Okp lainnya yang tidak tertuliskan.

Ketum PB HMI Raihan Ariatama mengucapkan selamat atas pelantikan ini, dan berharap dengan telah dilakukan pelantikan, Pengurus HMI Cabang Solok dapat segera melakukan kerja-kerja organisasinya.” Saya ingin para pengurus dapat menjalankan tugas dengan baik dan selalu menjalin komunikasi dengan stake holder yang ada,” ujarnya.

Dengan berlangsungnya penandatanganan Kepengurusan HmI Cabang Solok, Korps HmI Wati Cabang Solok dan BPL Cabang Solok, serta didampingi langsung saksi pelantikan oleh Ketua Umum PB HmI Raihan Ariatama, Wakil Walikota Solok Dr H Ramadhani Kirana Putra dan Ketua Umum HmI Badko Sumbar Rustam Budima serta  Ketum Demisioner HmI Cabang Solok Dan Korps HmI Wati Hayatul Ihsan dan Ayu Putri Rahayu.

Nama Pengurusan : 

1. Ketua Umum HmI Cabang Solok: Puji Yulio Beserta jajaran kepengurusan

2. Ketua Umum Korps HmI Wati Cabang Solok : Fitri Desri Elisa Beserta jajaran kepengurusan.

3. Ketua Umum BPL HmI Cabang Solok : Rian Oktaviandra Beserta jajaran kepengurusan.

Ramadhani yang juga Koordinator Presidium KAHMI Kota Solok itu menuturkan bahwa, HMI merupakan organisasi pergerakan mahasiswa tertua dibanding yang lain.

Karena itu, kata Ramadhani, wajar dari rahim HMI, banyak lahir tokoh-tokoh hebat di negeri ini di bidangnya masing-masing, entah itu sebagai birokrat, politisi, laywer, akademisi dan juga pengusaha. Hal tersebut ujar Ramadhani, bisa kita lihat dari banyaknya tokoh-tokoh nasional yang merupakan kader HMI.

Wakil Wali Kota Solok, Ramadhani Kirana Putra juga  berharap, pengurus Himpunan Mahasiswa Islam (HMI) Kota Solok yang baru, dapat memberi kontribusi signifikan dalam pembangunan daerah, menuju masyarakat yang sejahtera, khususnya di Kota Beras Serambi Madinah.

Harapan itu, disampaikan Ramadhani Kirana Putra, saat menghadiri acara Pelantikan Pengurus Himpunan Mahasiswa Islam dan  KOHATI Cabang Solok Periode 2023 – 2024, di Solok Premiere Hotel Syariah, Selasa (8/8/2023).

Redaksi : Sumbarnarasi

0 Comments