Search

Masakan Ranah Minang Mendunia, Berikut 6 Daftar Restaurant Padang Di Berbagai Negara


 1. Restaurant Padang (Jedah Arab Saudi)

Rumah makan padang ini berlokasi di jedah, restaurant nya sangat megah yang terdiri dari 2 ruangan yaitu ruangan single dan ruangan family dengan privasinya dengan ada sekat di tiap meja. Nasi padang Resto ini, sangat berbeda penyajiannya, karyawan mengantarkan ke meja dengan kereta trolly.

2. Padang (San Li Tun, Beijing)

Restoran ini bernama "Padang" lokasinya di San Li Tun, Beijing Yang didirikan oleh Yusuf Muhammad China, untuk menjaga cita rasa indonesia, Beliau mendatangkan langsung chef langsung dari indonesia, uniknya di restaurant ini ada penamaan di setiap ruangan yang mewakili kota di sumatera barat yaitu Bukittinggi, Solok, Padang Panjang, Payakumbuh dan Pariaman.

3. Salero Kiro (Merlbourne, Bourke Street)

Di australia ada rumah makan padang salero kiro,  letaknya di shop 18, 235 bourke street kota melbourne victoria 3000, salero kiro hadir dengan memberikan varian makanan yang baru dan bisa akrab dengan masyarakat australia.


4. Salero Minang (Prins Hendrikstraat, Den Haag)

Lokasinya di kota den haag, rumah makan padang ini terkenal di belanda dengan nama salero minang, Warung ini menyediakan berbagai kuliner minang seperti rendang yang menjadi primadona WNI di belanda yang rindu makan nasi padang.


5. Warung Padang (London, Inggris)

Rumah makan ini terletak di daerah cinatown yang menawarkan berbagai makanan dengan tempat yang sangat nyaman, salah satu masakan andalannya adalah rendang. Warung padang london ini adalah milik pengusaha sukses indonesia Firdaus Bustamam.


6. Upi Jaya (Queen's New York)

Terletak di Queens, New york yang jadi pusat bisnis amerika serikat, Upi jaya seakan membawa orang indonesia disana serasa berada dirumah, Mantan presiden RI Susilo Bambang Yudhoyono pernah berkunjung kesana.


0 Comments