Search

Memeriahkan HUT RI Ke 78, Pemuda Simpang Sigege Kota Solok Adakan Acara kim

Foto saat berlangsungnya acara hiburan kim di Simpang Sigege Kota Solok

Dalam memeriahkan hari ulang Tahun RI Ke 78, Bermacam cara masyarakat dalam mengisi acara di hari kemerdekaan seperti panjat pinang tarik tambang dan acara lainnya.

Malam ini 31 Agustus 2023 Pemuda dan pemudi simpang Sigege Kota Solok adakan acara hiburan kim sekaligus juga adakan lelang apik ayam.

Saat berlangsungnya acara yang sangat ramainya oleh masyarakat Kota Solok ikut dalam berpartisipasi meramaikan acara ini, yang hadir baik dari anak anak, remaja, Bapak bapak dan Ibuk Ibuk, Serta dihadiri langsung oleh Bapak Nofri Candra dan bapak Jon Firma Pandu.

Ketua Pemuda Simpang Sigege Mengucapkan terima kasih kepada warga simpang sigege dan panitia beserta masyarakat yang berpastisipasi di dalam acara ini.

Saat kata sambutan oleh bapak Nofri Candra Beliau mengatakan dalam memeriahkan HUT RI Ke 78 ini Memberikan arti sangat luar bisa bagi kita, tidak sekedar mengenang jasa para pahawan terdahulu tapi juga mencontoh dari nilai nilai perjuangan para pahlawan kita.

Wakil Bupati Solok Jon Firma Pandu saat beri kata sambutan mengatakan, Dalam memeriahkan HUT RI Ke 78 ini Kita harus melihat, kita harus riang bergembira, dan insya allah saat ada acara di kabupaten nanti kami undang juga masyarakat simpang sigege, semoga acara sukses sampai akhir.


0 Comments