Search

Ratusan masyarakat penerima PKH hadiri Sosialisasi di Kantor Camat Kec Hiliran Gumanti Talang Babungo

Foto saat berlangsungnya sosialisasi di kantor camat kecamatan hiliran gumanti 

Saat kata sambutan Bapak camat kecamatan hiliran gumanti Andi sofyandi mengatakan, "Alhamdulillah kita bisa bertemu bersama dan bersilaturahmi, PKH ini adalah sebuah Program Keluarga Harapan dari pemerintah, kami berharap semoga keluhan ibuk yang hadir bisa kami fasilitasi, selagi bisa insya kami akan membantu nantinya, nanti jika ada persoalan tentang PKH ini tetap jaga komunikasi, ujar beliau."

Saat rapat gabungan ini yang dihadiri langsung oleh Bapak camat Kec, Hiliran Gumanti bapak Andi Sofyandi dan pendamping PKH yaitu Bapak Yuspa, bapak ihsan dan ibuk gustimar.

Selanjutnya Bapak Yuspa juga pendamping PKH sekaligus mewakili pendamping lainnya mengatakan, Kami Sengaja mengundang bapak atau ibuk untuk mengikuti sosialisasi ini, Hal ini tidak berlaku untuk Kecamatan Hiliran Gumanti saja tapi untuk seluruh indonesia yang terkhusus nya penerima PKH ini. Hal ini Resmi berlaku untuk seluruh indonesia yang dimana suratnya dikeluarkan lansung oleh pihak kementrian, inti dari sosialisasi ini adalah untuk prosedur pencairan bantuan PKH agar tidak ada permasalahan saat pencairan bantuan nantinya.

Selanjutnya Bapak Yuspa juga menekankan kepada masyarakat penerima dana PKH jika sudah cair atau sudah terima bantuan mohon menggunakan bantuan sebaik baiknya untuk anak anak sekolah kita.

Sebelum penutup Bapak Camat Kec, hiliran gumanti juga mengatakan, Gunakan bantuan sesuai sasaran yang di inginkan pemerintah, agar masyarakat munuju kesejahteraan serta meningkatkan ekonomi keluarga dan terkhusus kepada anak anak kita yang kesulitan biaya sekolah dan juga kepada masyarakat yang lanjut usia.



0 Comments