Search

Remaja Masjid Nurul Anhar Jorong Sungai Kaluang Nagari Sungai Abu Adakan Musyawarah Untuk Kegiatan Dibulan Suci Ramadhan

Foto saat berlangsungnya musyawarah di masjid nurul anhar jorong sungai kaluang

Sumbarnarasi.com - Pemuda pemudi Jorong Sungai Kaluang Nagari Sungai Abu Kabupaten Solok, laksanakan rapat gabungan perdana dalam rangka menyambut bulan suci ramadhan di masjid Nurul Anhar Jorong Sungai Kaluang, Jumat 8/3/2024.

Musyawarah gabungan ini bertujuan untuk membahas apa saja kegiatan yang dilaksanakan selama bulan suci ramadhan, musyawarah ini dihadiri tidak sekedar pemuda dan pemudi saja tapi juga dihadiri oleh Bapak Jorong Sungai Kaluang yaitu Geherman, Ketua Pemuda Irwanto dan bapak Jasril pengurus masjid sekaligus garin masjid.

Saat berlangsungnya musyawarah yang serius dan penuh semangat, awalnya membentuk struktur atau pengurus remaja masjid nurul anhar, dengan antusias pemuda/i yang hadir terlihat kompak mensukseskan kegiatan yang akan dilaksanakan di bulan suci ramadhan yang insya allah dimulai hari senin 11 Februari 2024.

Agenda yang akan diadakan tersebut yaitu MTQ tingkat kenagarian tingkat remaja dan anak-anak serta lomba Adzan, dengan adanya kegiatan ini tentu akan melatih serta meningkatkan kembali kemampuan wawasan keagamaan remaja dan anak-anak nagari sungai abu.

Terkait hal ini, Geherman sebagai Bapak Jorong Sungai Kaluang berharap, semoga kegiatan yang akan dilaksanakan selama bulan ramadhan yang di susun oleh remaja masjid ini berjalan dengan lancar serta saling berkoordinasi, jika kurang pendanaan nanti kita carikan jalan keluarnya bersama.

Beliau juga menekankan agar pemuda /i selalu tetap kompak dan bersama untuk mensukseskan kegiatan ini, karena kegiatan di tahun kemaren ada sedikit perpecahan antar pemuda, semoga kedepannya tidak ada lagi perpecahan atau permasalahan tersebut.


1 Comments