Search

Meriahkan Road Show Dalam Rangka Dies Natalis UMMY Solok Ke-39

kampus ummy solok (Foto: website ummy solok)

Universitas Mahaputra Muhammad Yamin, adalah perguruan tinggi swasta di kota Solok, Sumatera Barat, yang berdiri pada tahun 1984. Rektor pada saat ini adalah Prof. Dr. Ir. Syahro Ali Akbar, M.P. UMMY Solok didirikan berdasarkan Surat Keputusan Koordinator Kopertis Wilayah I Nomor 352/SK.PPC/Kop. 1/86 Tanggal 31 Juli 1986 tentang Pengembangan Sekolah Tinggi menjadi Universitas Mahaputra Muhammad Yamin Solok.

Dies Natalis UMMY Solok merupakan suatu peringatan lahirnya UMMY sejak 39 tahun yang lalu, Untuk itu ummy solok mengadakan kegiatan jalan santai sekaligus donor darah serta pemberian doorprize dengan hadiahnya yaitu Sepeda, Kulkas, TV LED, Handphone, Mesincuci, Komporgas dll.

Dalam kegiatan jalan santai ini pesertanya diutamakan SLTA, Mahasiswa, Sivitas akademika Universitas Mahaputra Muhammad Yamin.

Tujuan kegiatan ini dilaksanakan, mempromosikan kampus Universitas Mahaputra Muhammad Yamin Solok, Memupuk semangat di kalangan sivitas akademika, alumni dan masyarakat luas.

kegiatan ini akan dilaksanakan pada tanggal 13 Juni 2023  bertempat di kampus 1 ummy solok waktu 07:00 wib.

Jalan santai ummy desember 2021 (foto:rakyatterkini.com)

Setelah kegiatan ini berlangsung, BEM UMMY Solok juga mengadakan kegiatan Festive Fun Solo song dan Dance, dengan pendaftaran yang sudah dibuka mulai 1-12 Juni 2023, acara akan berlangsung pada tanggal 14 Juni 2023 Dengan Hadiah Jutaan rupiah.

0 Comments